Panduan Amal Sehari Semalam

Panduan Amal Sehari SemalamBanyak orang yang memandang hidup ini identik dengan menikmati berbagai kesenangan dan kelezatan duniawi.

Siang malam mereka habiskan waktu untuk mengejar dan mengurus urusan dunia. Dunia yang fana telah memperdaya mereka hingga melupakan kehidupan yang sebenarnya yaitu akhirat.

Orang-orang seperti ini pada hakikatnya sudah putus asa untuk menggapai kedudukan yang lebih mulia dan lebih utama. Sebab hakikat hidup jelas bertolak belakang dengan apa yang mereka yakini dan berlawanaan dengan apa yang mereka duga.

Hidup hakikatnya mengabdikan diri dengan beribadah kepada Rabb Yang Maha Hidup dan tidak akan mati. Itulah tujuan penciptaan jin dan manusia. Maka seorang muslim hendaknya memperhatikan setiap detik yang ia lalui. Jangan sampai waktu terbuang percuma tanpa ada nilai ibadah di sisi Allah.

Oleh karena itulah, kita perlu mengetahui bimbingan nabawi dalam setiap gerak langkah dan ucapan kita sehari-hari, sehingga setiap detik kehidupan yang kita lalui benar-benar bernilai pahala di sisi Allah Azza wa Jalla.

Buku ini merangkum sebuah panduan bagi aktivitas muslim sepanjang siang dan malam, semenjak ia membuka matanya bangun di pagi hari hingga tidur kembali dan bangun di tengah malam, sesuai yang dicontohkan oleh teladan dan guru yang paling mulia, Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam. Dengan menerapkan sunnah ini, insya Allah kita dapat mengisi waktu dengan nilai-nilai kebaikan.

Judul Buku      :   Panduan Amal Sehari Semalam.
Penulis              :   Ummu Ihsan & Abu Ihsan al-Atsari.
Penerbit            :   Pustaka Imam Asy-Syafi’i.
Ukuran Buku   :   15,5 x 23,5 cm
Harga                  :  Rp. 75.000,-
Bila Berminat Hubungi kami di  :
–   HP                   :  0813 4109 7855   pin BB ( 228D1C58)
–   e-mail             :   tb_Imambukhari@yahoo.com

Tinggalkan komentar

Filed under Buku Tauhid

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s