MENITI DI ATAS KABUT

Meniti diatas kabut copyAbbas tidak pernah menyangka dia akan menemukan keajaiban didalam hidupnya. Bagaimana tidak, pemuda biasa seperti dia dengan masa lalu yang awut-awutan, bahkan nyaris kelam, justru berjodoh dengan wanita cantik dan begitu shalihah. Banyak orang, bahkan dirinya hampir tidak percaya akan menjadi suami dari wanita yang ilmu agama dan kemulian pribadinya sangat istimewa.

Bagi Abbas, itulah rezeki Allah yang paling berharga, Azizah, istri tercintanya sangat mempengaruhi titik balik arah hidupnya untuk meniti jalan kebenaran. Namun, perubahan itu menghadapkannya kepada tantangan dari saudara-saudaranya. Tantangan yang akhirnya menjadi ujian besar kehidupan rumah tangga Abbas. Bagaimana Abbas dan istrinya, Azizah melewati tantangan itu ?

Meniti di Atas Kabut karya Ustadz Abu Umar Basyier ini merekam sketsa jejak kehidupan Abbas yang penuh romantika, sejak kanak-kanak hingga detik-detik yang menentukan dalam kehidupan rumah tangganya.

Setelah Buku Sandiwara Langit karya Ustadz Abu Umar Basyier sukses memikat ratusan ribu pembaca didalam dan diluar negeri, buku ini yang merupakan seri Sandiwara Langit 2 juga Insya Allah menawan hati para pembacanya. Siapapun yang membaca hingga akhir kisah, pasti akan hanyut dalam keharuan dan berlinang air mata. Ia adalah kisah nyata yang laksana dongeng, namun penuh makna dan sarat pesan keimanan dan takwa.

 

Judul                :   Meniti di Atas Kabut.

Penulis               :   Abu umar Basyir.

Penerbit             :    Shafa Publika.

Halaman           :

Ukuran              :    15 + 20,5 cm

Harga                 :     Rp 35.000,-

Tinggalkan komentar

Filed under Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s