PRAHARA PADANG MAHSYAR ” TRILOGI ALAM AKHIRAT, DARUL ILMI

Rp.55.000,-

Rp.55.000,-

Buku yang hadir ini, merupakan salah satu buku ” Serial Trilogi Alam Akhirat” yang diterjemahkan dari kitab berjudul ” Ar-Riyad an-Naadirah fii shahiih ad-Daari Akhirah” karya Dr.Ahmad Musthafa Mutawlli yang dita’liq oleh tiga ulama besar abad ini yaitu; Syaikh Muhammad bin Nashiruddin al-Albani, Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin dan Syaikh Abdurahman bin Nashir as-Sa’di rahimahumullah.

Buku ini mengupas secara detail tentang alam akhirat , dimulai dari kematian manusia hingga negeri keabadian yaitu surga atau neraka, yang kemmudian dikemas menjadi 3 buah buku berseri dengan masing-masing judul; Buku ke-1 berjudul “MISTERI KEMATIAN” (menguak Fenomena Kematian dan Rentetan Peristiwa Dahsyat Menjelang Kiamat),  Buku ke-2 berjudul “PRAHARA PADANG MAHSYAR” ( Peristiwa pengumpulan Manusia di Padang Mahsyar, Huru Hara Kiamat, Hisab, Mizan, Telaga, Shirath & Syafaat), dan buku ke-3 berjudul “SYURGA & NERAKA” (Mengenal Lebih Dekat Keindahan Surga dan Kengerian Neraka). Dengan harapan agar buku ini mudah dibaca dan dipahami serta tidak membosankan bagi para pembaca.

Buku yang sekarang ini adalah seri ke-2 dari ” Serial Trilogi Alam Akhirat ” Membahas seputar peristiwa pengumpulan manusia di padang mahsyar, huru hara kiamat, hisab, mizan, telaga, shirath, syafa’at dan disertai fatwa-fatwa tentang akhirat oleh Komite Tetap Untuk Fatwa Kerajaan Arab Saudi. Buku Ini sangat bagus  untuk dibaca dan ditela’ah sehingga dapat menambah keimanan kita serta menambah wawasan keilmuan.

Selamat membaca………………

Judul Buku      :   Prahara Padang Mahsyar ( Trilogi Kematian Jilid-1) .

Penulis              :   DR. Ahmad Musthafa Mutawalli.

Ukuran               : 15,5 x 23,5 cm; 416 hal.

Penerbit             : Darul Ilmi Publishing

Harga                  : Rp 55.000,-

Berat                   : 0,6 kg.

Tinggalkan komentar

Filed under Buku Aqidah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s