FITNAH AKHIR ZAMAN, PUSTAKA IMAM ASY-SYAFI’I

Rp. 60.000,-

Rp. 60.000,-

Terorisme. Begitulah bunyi sebuah stigma yang akhir-akhir ini menjadi hantu dunia yang sangat ditakuti. Celakanya, stigma itu dialamatkan kepada ummat Islam. Karuan saja, ummat Islam yang dijuluki rahmatan lil’alamin ini blingsatan dan kebingungan, tak tahu mau menjawabnya apa ? sebab, realitanya, orang-orang yang terlibat langsung dalam kegiatan ekstrim tersebut hampir semuanya beragama Islam.

Stigmatisasi seperti ini semakin memperparah kondisi umat Islam yang sebenarnya sudah kacau balau. Belum lagi mengingat problem ummat ini yang bertumpuk-tumpuk. Kemiskinan dan keterbelakangan diberbagai bidang merajalela, kemaksiatan bertebaran dimana-mana, penjajahan oleh musuh yang kafir terjadi di banyak negara. Belum lagi problem internal umat Islam berupa perpecahan ummat, pertikaian antar sesama, bahkan saling mengkafirkan, menghina ulama dan mendemo penguasa serta problem-problem lain yang dalam buku ini dikategorikan ke dalam fitnah.

Lantas apa solusinya ?

Buku ini ditulis untuk memberikan solusi yang tepat dalam menyikapi fitnah-fitnah diatas sesuai dengan petunjuk Nabi dan arahan para ulama generasi salaf dalam menyikapi setiap fitnah yang mencengkram ummat. Dengan mengikuti petunjuk buku ini Anda akan selamat dunia akhirat, Insya Allah.

Selamat membaca……..

 

Judul buku                :   Fitnah Akhir Zaman.

Penulis                        :   Dr. Muhammad bin A>W> al-‘Aqil.

Penerbit                     :   Pustaka Imam Asy-Syafi’i.

Ukuran buku           :   15,5 x 23,5 ; xvi + 441

Berat                           :   0,7 kg.

Harga                          :    Rp. 60.000,-

2 Komentar

Filed under Buku Manhaj

2 responses to “FITNAH AKHIR ZAMAN, PUSTAKA IMAM ASY-SYAFI’I

  1. jaya

    bagaimana caranya mendapatkan buku fitnah akhir jaman atau jika di bandung bisa saya beli di toko buku mana? balasan agar dikirim via email

Tinggalkan komentar