Surat Terbuka Untuk Para Suami Pustaka Darul Ilmi

SURAT TERBUKA UNTUK PARA SUAMI

Surat Terbuka Untuk Para Suami

Setiap orang tentu mengidamkan rumah tangga bahagia. Kita sepenuhnya menyadari bahwa terciptanya rumah tangga Islamimerupakan tonggak berdirinya masyarakat rabbani. Islam sebagai agama yang sempurnatelah memberiakan perhatian yang sangat besar terhadapmasalah ini. Islam telah meletakkan pedoman rumah tangga bagi suami maupun isteri. Dengan mengamalkan pedoman itu, kedua belah pihak dapat membangun mahligai pernikahan yang kokoh. Keberhasilan rumah tangga islam ini menjadi jaminan kebaikan bagi setiap individu masyarakat. Dan dari situ pula akan lahir generasi-generasi shalih dan shalihah yang kelak akan menjadi unsurpembentuk masyarakat Islami secara keseluruhan.

Saudaraku, para suami yang mulia…

Kita sebagai pemimpin rumah tangga, harus sdar bahwa iblis beserta balatentaranya terus merongrong keutuhan rumah tangga kita. Mereka akan terus mengintai setiap celah dan kesempatan yang mungkin bisa mereka manfaatkan untuk mengobrak-abrik kebahagiaan kita. Mereka menggunakan segala cara untuk mencapainya. Dan mereka akan bersuka cita apabila berhasil meretakkan hubungan cinta kasih sepasang suami isteri, yang merupakan lentera penerang bagi bahtera rumah tangga mereka.

Maka dengan mohon pertolongan Allah Azza Wa Jalla, saya mencoba menorehkan pena dan mempersembahkan risalah ini. Pertama uktuk diriku sendiri. Dan kedua, untuk para pemuda yang akan melangkah menuju jenjang pernikahan. Dan ketiga, untuk segenap suami yang ingin meraih ridha ilahi. Mudah-mudahan buku yang sederhana ini dapat menjadi nasehat yang berguna dan bekal yang berharga dalam mengarungi samudera kehidupan rumah tangga. Sehingga kita dapat menuai kesuksesan di dunia dan meraih kebahagiaan nan abadi di akhirat

 

Judul Buku      : Surat Terbuka Untuk Para Suami

Penulis              : Abu dan Ummu Ihsan

Penerbit           : Pustaka Darul Ilmi

Tebal                 : 236 Hal

Ukuran            : 14 x 20,5 cm

Berat                : 0,4 Kg

Harga              : Rp 33.000,-

Tinggalkan komentar

Filed under Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s