Surat Terbuka Untuk Para Isteri Ummu Ihsan dan Abu Ihsan

SURAT TERBUKA UNTUK PARA ISTERI

Surat Terbuka Untuk Para Isteri

Sungguh, kebahagiaan rumah tangga adalah idaman setiap insan. Kesuksesan sepasang suami isteri dalam membina rumah tangga merupakan penopang terciptanya kedamaian ditengah masyarakat. Oleh sebab itu, Islam memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah kehidupan rumah tangga. Islam meletakkan kaidah-kaidah dan asas-asa bagi suami isteri, yang mana diatas kaidah dan asas itulah nantinya akan dibangun mahligai perkawinan yang kuat. Dan diatas pilar-pilar itu juga terdapat jaminan kebaikan bagi setiap keluarga muslim. Dan dampak selanjutnya adalah jaminan kebaikan bagi bagi masyarakat islam secara keseluruhan.

Saudariku para muslimah…

Rumah tangga adalah perkara yang sangat pokok bagi kehidupan manusia. Bahkan Rasulullah menyatakan bahwa seseorang yang telah membina kehidupan rumah tangga berarti ia telah menyempurnakan separuh agamanya.

Saudariku, para isteri yang mulia…

Kita adalah insan yang lemah dan sangat membutuhkan nasihat. Dan sungguh, tidak ada yang dapat membentengi sepasang suami isteridan menyelamatkan mahligai perkawinan mereka kecuali ilmu yang shahih. Maka dengan memohon pertolongan Allah, saya mencoba menorehkan pena dan mempersembahkan risalah ini. Pertama  untuk diriku sendiri. Dan kedua, untuk saudari-saudariku para muslimah yang akan melangkah menuju jenjang pernikahan. Dan ketiga, untuk segenap isteri yang ingin meraih ridha Ar-Rahman. Mudah-mudahan risalah singkat ini dapat menjadi nasehat yang berguna dan menjadi bekal yang berharga dalam mengarungi samudera kehidupan rumah tangga. Sehingga kita dapat menuai kesuksesan dan meraih buah kebahagiaan nan abadi.

 

Judul Buku          : Surat Terbuka Untuk Para Isteri

Penulis                  : Ummu dan Abu Ihsan

Penerbit               : Pustaka Darul Ilmi

Tebal Hal.           : 196

Ukuran                : 14 x 20.5 cm

Harga                   : Rp 29.000,-

Berat                    : 0,3 Kg

Tinggalkan komentar

Filed under Buku Tauhid, Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s